Ternyata Saya Sudah Jadi Penulis

Artikel dari rumah fiqih dot net yang berjudul Mulai Dari Menulis telah mengubah cara pandang saya.

Sebelumnya saya berpikiran sempit.

Saya pikir saya bukanlah seorang penulis.

Ternyata itu hanya perasaan saya saja.

Nyatanya saya sudah jadi penulis.

Buktinya?

Ijazah-ijazah dari sekolah yang pernah saya ikuti.

Saksinya?

Guru-guru yang mengajar saya di tempat saya sekolah.

Tanpa kemampuan menulis tentu saya tidak akan dapat ijazah karena syarat dapat ijazah harus ikut ujian.

Bukankah ujian tidak hanya pilihan ganda?

Untuk menjawab soal selain pilihan ganda kita butuh kemampuan menulis.

Orang yang menulis disebut penulis.

Dan Alhamdulillah saya pernah menjawab soal-soal dalam bentuk tulisan.

Tulisan adalah hasil dari kegiatan menulis yang dilakukan oleh seorang penulis.

Jadi?

Ya. Ternyata saya sudah lama menjadi seorang penulis.

Kenapa baru sadar?

Ya begitulah sifat manusia, tidak mengetahui kecuali sedikit.

Allah lah yang Maha Mengetahui. Dengan izin-Nya saya sekarang jadi tahu kalau saya adalah seorang penulis.

Happy blogging. ^^

No comments:

Post a Comment